Advertising Agency di Bandung

Advertising Agency di Bandung

28 Pebruari 2015,   By ,   0 Comments

salah satu kota kreatif di Indonesia menjadi kiblat bagi advertising di Indonesia. Advertising agency di bandung sudah banyak mempunyai klien perusahaan nasional dan internasional yang ingin mengiklankan produk mereka. Kenapa advertising agency di bandung yang menjadi pilihan perusahaan-perusahaan tersebut? Karena sebagian besar advertising agency di bandung mempunyai konsep bahwa objek yang ada di dalam iklan tidak harus manusia, itulah yang menjadi ciri khasi advertising kota kembang ini.

Tidak ada keharusan untuk menghindari penggunaan orang sebagai subjek dalam iklan. Sebaliknya, tidak ada keharusan pula untuk menggunakannya. Namun dengan menggunakan orang sebagai subjek dalam iklan, maka akan kehilangan beberapa alat bantu yang berguna, seperti kiasan visual, simbol, dan berbagai analogi/metafora visual yang seringkali menghadirkan solusi yang lebih tepat dan kreatif dibandingkan menggunakan orang. Biasanya ide di awali dengan proses kreatif dimana memperlihatkan seseorang sedang menggunakan produk tersebut. Namun kebanyakan advertising agency di bandung tanpa menggunakan orang sebagai subjek namun tetap dengan ide yang sama.

Berkebalikan dengan apa yang dipercaya klien, sebuah iklan tidak harus menunjukkan produk yang diiklankan. Mungkin memang ada beberapa kasus dimana produk harus ditunjukkan, ketika mempromosikan produk baru misalnya. Namun jika iklan terlihat menarik dan mudah diingat, sudah cukup untuk mewakili visual dari produk tersebut.

Hal inilah yang menjadi daya tarik bagi perusahaan yang ingin menggunakan jasa advertising agency di Bandung. Keunikan yang dimunculkan oleh hasil produksinya yang membuat calon konsumen rela beralih dalam membeli produk sebagai akibat pengaruh dari sebuah iklan yang unik


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *