advertising agency indonesia

advertising agency indonesia

28 Pebruari 2015,   By ,   0 Comments

seperti Anda ketahui, advertising agency indonesia sudah banyak bermunculan. Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa pemahaman akan promosi produk melalui advertising sudah cukup tinggi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Perusahaan tersebut sadar bahwa sebuah iklan yang baik mampu meningkatkan daya jual bagi produknya. Bukan hanya itu saja, investor yang akan menanamkan modal di perusahaannya akan mudah didapat jika iklan yang menampilkan produk tersebut cukup menarik.


Saat ini, Indonesia sudah mampu bersaing dengan negara-negara kawasan asia lainnya dalam bidang advertising. Produk iklan karya anak bangsa sudah banyak diakui, banyak mendapat penghargaan pula. Bahkan, kita sudah mencapai satu step dibawah Thailand yang diketahui mempunyai advertising agency yang hebat. Hal ini menjadi bukti bahwa jika pemahaman pada advertising di Indonesia semakin digencarkan, dan kreativitas yang unik itu dimasukkan ke dalam print advertising, video advertising dll maka kita bisa yakin bahwa industri advertising Indonesia akan semakin berkembang pesat.
Namun sangat disayangkan, advertising agency indonesia jarang memberikan edukasi kepada konsumen dan perusahaan bagaimana sebuah iklan dikatakan baik. Bahkan tak jarang, iklan sosial milik pemerintah pun hanya sebatas iklan biasa yang numpak lewat tanpa diketahui maksud dari pesan di dalamnya. Maka dari itulah hendaknya edukasi tentang dunia advertising agency indonesia lebih digiatkan guna menunjang pertumbuhan industri ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *