advertising agency surabaya

advertising agency surabaya

28 Pebruari 2015,   By ,   0 Comments

apakah Anda pernah menghitung banyaknya iklan-iklan yang Anda lihat di jalanan kota Surabaya? Apakah pernah terbesit iklan-iklan sarat makna yang terkadang “mengganggu” tersebut mampu mengusik daya imajinasi Anda sehingga pesan yang ada tersampaikan dengan baik? Siapa pihak dibelakang pembuatan iklan-iklan tersebut? advertising agency surabaya, adalah agency-agency yang berjasa dan “pengusik” keindahan kota Surabaya. Industri inilah yang saat ini sedang ramai dan menjamur dengan cepat di kota Pahlawan.

produk iklan apa saja yang dibuat oleh agnecy-agency ini? Untuk saat ini hanya ada 2 macam produk yang dihasilkan oleh advertising agency surabaya yaitu poster dan press media. Posters adalah Poster merupakan bentuk tercepat dari iklan media cetak, sedangkan billboard (dalam berbagai ukuran) merupakan bentuk tercepat dari poster namun masih bisa dibilang poster (untuk jenis pengklarifikasikannya). Sedangkan press media adalah iklan yang Anda temui di majalah ataupun koran. Lalu apa bedanya kedua jenis iklan ini? Perbedaannya adalah cara menyampaikannya. Jika press media menyediakan banyak kata-kata di dalamnya sehingga penyampaian idenya bisa lebih mudah tersampaikan, poster menyampaikan ide dalam selang beberapa detik saja, grafis yang digunakan tidak dapat bergerak. Akan tetapi dari sinilah keunikan poster, walaupun hanya beberapa detik saja, pesan dan ide yang disampaikan mampu “mengena” kepada pembacanya (tentu saja dengan memenuhi syarat iklan yang baik). Lalu kenapa press media begitu sudah tersampaikan? Karena seorang pembaca majalah atau koran hanya akan membaca artikel yang dia ingin saja, maka penempatan iklanlah yang menjadi faktor utama bagi press media untuk bisa menarik minat pembaca untuk sekedar melihat iklan mereka.

Berkembangnya advertising agency surabaya tidak lepas pula dari berkembangnya brand-brand baru yang membutuhkan bantuan advertising agency surabaya untuk memperkenalkan produk mereka kepada konsumen di Surabaya, ditambah pemahan mereka tentang pentingnya sebuah iklan guna menunjang image brand yang mereka inginkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *