Jawab Kebutuhan Masyarakat Surabaya, Beginilah Evolusi CakTrans bersama Start Friday

Jawab Kebutuhan Masyarakat Surabaya, Beginilah Evolusi CakTrans bersama Start Friday

30 Januari 2017,   By ,   0 Comments

ex6Ditengah ramainya bisnis transportasi roda dua berbasis aplikasi yang dapat diunduh di smartphone masa kini, CakTrans hadir di Surabaya, ojek motor yang sempat vakum selama  tiga tahun silam ini, pada bulan November 2015 lalu kembali hadir dari nama  CakTransportasi berevolusi dan kembali muncul dengan nama CakTrans. Ojek roda dua ini kembali muncul untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pengguna transportasi motor dengan berbagai kenyamanan sistem layanan dengan pembaharuan brand atau biasa disebut rebranding CakTrans dengan salah satu brand consultant di Surabaya yaitu Start Friday.

ex8

CakTrans kembali hadir dengan perubahan logo, website, hingga upgrade beberapa layanan produk. Di samping itu, Inovasi baru lainnya, adalah berupa layanan SMS, kurir dan aplikasi Android. Dengan pengiriman barang melalui CakTrans kurang dari 60 menit. Dengan tarif jasa kurir yang terbilang lebih murah, yakni Rp10 ribu per 15 kilometer pertama. Selanjutnya, tarif menjadi Rp1000 per kilometer. Dengan tampilan baru ini, CakTrans menyebut telah menyiapkan 53 unit motor baru, dan akan dilakukan penggantian unit setelah tiga tahun. Jaminan lain yang diberikan CakTrans untuk penumpang adalah asuransi jika terjadi kecelakaan.

ex7

Perubahan ini diawali dengan riset yang dilakukan oleh Start Friday yang menunjukkan bahwa masyarakat Surabaya sedang berkembang jasa kurir-kurirnya. Hasilnya, terjawablah kebutuhan masyarakat Surabaya yaitu jasa kurir yang berbeda, berkualitas, dan berkompeten milik CakTrans yang ada di ibukota Jawa Timur ini. Evolusi CakTrans bersama Start Friday rupanya tidak hanya menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dalam jasa kurir, namun juga menguntungkan driver-driver CakTrans karena mereka tak perlu bersaing dengan driver-driver dari bisnis transportasi roda dua yang berbasis aplikasi.


Leave a Reply