brand consultant indonesia

brand consultant indonesia

28 Pebruari 2015,   By ,   0 Comments

Brand Consultant Indonesia, sebuah profesi dan konsep bisnis yang belum terlalu dikenal di negara kita. Indonesia, sebagai negara berkembang, tidak memiliki banyak pelaku bisnis yang mengenal konsep branding. Banyak CEO,  Marketing Manager, Sales Manager maupun Stackholder dalam suatu perusahaan merasa banyak menghabiskan dana yang tidak sedikit untuk sebuah perubahan besar dalam menargetkan penjualan perusahaan. Tapi tak banyak yang bisa menjelaskan akurasi dari capaian Brand Equity dan hubungan langsungnya kepada Real Equity. Sebaliknya, Brand Consultant akan mencari dan mengumpulkan data spesifik untuk mengembangkan komunikasi dengan target yang jelas melalui ranah digital, dalam rangka untuk memunculkan prospek baru, sembari tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen lama.

Di Start Friday, kami memberikan layanan terbaik. Bersama Anda berbicara tentang brand, visi dari produk serta perusahaan Anda. Karena pada dasarnya, branding bukanlah kasus yang bisa dikerjakan satu – dua hari. Anda harus melakukan audit menyeluruh akan setiap rencana persepsi yang akan dijalankan maupun yang sudah dilakukan. Lebih dari sekedar Brand Consultant, kami melakukan lebih baik dari apa yang dilakukan Creative Agency maupun Advertising Agency. Dahulu, Branding dan Advertising merupakan elemen dari Marketing. Sedangkan kini, Marketing dan Advertising-lah yang merupakan bagian dari Branding, dan Brand Consultant-lah yang harus Anda cari ketika Anda ingin membangun sebuah Brand.

Untuk itu kami sebagai Brand Consultant Indonesia menuangkan jasa kami kepada lima hal penting dalam membangun Brand Equity yaitu Advertising, Branding, Production, Digital dan Graphic Design.


Leave a Reply