Pikat Online Customer Tanpa Biaya Mahal untuk Endorsement

Pikat Online Customer Tanpa Biaya Mahal untuk Endorsement

26 Januari 2017,   By ,   0 Comments

shop1

Berkembangnya dunia bisnis online di zaman modern seperti saat ini membuat para pemilik toko-toko online bersaing ketat untuk menarik minat pelanggan mereka. Bisnis online memang memudahkan sebagian orang untuk melakukan jual beli barang, namun nyatanya pemilik toko-toko online terutama para startups harus berusaha keras dengan mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk menggunakan jasa model-model endorsement dalam memasarkan brand mereka. Meski dianggap cukup ampuh untuk memikat para calon pembeli online terhadap suatu brand tertentu, kenyataannya ada berbagai cara jitu lain untuk menarik minat para calon pembeli online tanpa harus merogoh kocek yang mahal untuk membayar jasa model-model endorsement tersebut, terlebih apabila model-model tersebut merupakan artis ternama.

Berikut tips-tips alternative untuk menarik minat para online customers tanpa biaya mahal untuk membayar jasa model-model endorsement.

shop2

  1. Informasi yang Tepat & Konten yang Menarik

Mengenalkan brand dengan media online seperti melalui website maupun social media adalah hal yang susah-susah gampang. Intinya, para pemilik brand diharuskan untuk sadar dengan isi konten website maupun social media mereka dan berbagai informasi yang dicantumkan. Website dan social media sudah sepatutnya diisi dengan berbagai info yang tepat dan mudah dipahami oleh para calon pembeli online, namun di sisi lain website dan social media juga wajib dirancang dan dikonsep sedemikian rupa agar terlihat menarik. Sehingga dalam sekilas pandangan, para calon pembeli online akan tertarik dan penasaran untuk menelusuri lebih lanjut isi website maupun social media tersebut.

       2. Selalu Adakan Promosi dan Diskon

Tidak dapat dipungkiri, orang-orang menyukai barang yang murah bahkan barang yang tidak perlu dibayar alias gratis. Tak pelak, berbagai diskon dan promosi yang biasanya diadakan oleh suatu brand bisa membuat penjualan produk-produk mereka menjadi laris. Apabila dibandingkan dengan membayar jasa model-model untuk endorsement dengan target penjualan yang masih 50:50, biaya yang diperlukan untuk melakukan suatu promosi atau diskon terhitung lebih hemat dengan pencapaian target yang lebih efektif pula.

shop3

      3. Ciptakan Kesan Belanja yang Menyenangkan

Semua orang tentu tak akan langsung percaya dengan kualitas sebuah brand hanya dengan mengenalkannya lewat media online seperti website maupun social media. Untuk menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas para calon pembeli online, berikanlah pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dan berkualitas bagi mereka. Mulailah dengan melakukan packing yang rapi serta pengiriman yang tepat waktu. Mengumpulkan testimonial dan ungkapan kepuasan dari pembeli lain untuk mulai menarik calon pelanggan baru. Selain itu, kita juga dapat mendokumentasikan produk-produk brand dengan membuat video mengenai tutorial atau informasi yang berkaitan dengan brand kita.

       4.Aktif dalam Komunitas Bisnis Online

Penting untuk ikut serta berperan aktif di suatu komunitas bisnis online agar dapat mengetahui perkembangan trend-trend terbaru sebagai inovasi brand dari produk-produk yang anda jual melalui media onlie website maupun social media.


Leave a Reply