HAN-JI

CLIENT

HAN-JI

OUR TASK

Company Branding

BRAND VISION

To be the most popular cheesecake outlet in Asia within the authenticity of Japanese cheesecake.

 

About project

Han-Ji dengan bangga mempersembahkan berbagai macam cheesecake Jepang untuk masyarakat Indonesia. The full of love cheesecake yang tak hanya lezat, namun juga bisa membuat para pecinta keju  Indonesia merasakan suasana khas Jepang saat menikmati cheesecakenya. Han-Ji meminta Start Friday untuk mengerjakan portfolio mereka lalu mengembangkannya agar menjadi outlet cheesecake terkemuka di Asia.

 

So, how we did it

Tim kami menciptakan ‘sesuatu’ sebagai strategi istimewa untuk para pecinta keju Indonesia dalam kelezatan Han-Ji cheesecake Jepang. Penciptaan identitas brand juga menjadi aspek utama dalam proses branding Han-Ji. Start Friday mengimplementasikan metode Brand DNA Line yang mana terdiri dari 4 tahapan, yaitu: observasi, Brand DNA Treatment, formulasi, dan hasil akhir. Keempat tahapan-tahapan tersebut dilakukan secara sistematis. Dan juga, kami mengkombinasikan penciptaan fiksi sejarah dari Jepang dalam bentuk yang lucu dan penciptaan lima monster kecil yang lucu bernama Keikmonsta sebagai ikon dari Han-Ji cheesecake. Kelima monster kecil yang lucu tersebut menampilkan kegembiraan dan kebahagiaan dalam Han-Ji cheesecake Jepang yang lezat sebagai citra dari cheesecake Asia.

 

FUN

Sejarah fiksi Jepang yang dikemas dengan “Joy dan Happiness” menjadi kekuatan brand untuk melakukan aktivitas Brand Story Telling.

VALUE FOR MONEY

Produk dengan bahan kualitas premium serta citarasa baik dengan harga yang bersaing.

QUALITY

Pelanggan dibuat mengerti bagaimana tiap produk dihasilkan dengan perlakuan baik.

INNOVATION

Kualitas premium dengan harga yang bersaing.

COMPETITIVE CHALLENGE

Han-Ji menerapkan konsep Open Kitchen dimana pelanggan bisa melihat langsung proses pembuatan Cheesecake dan langsung merasakan kekuatan aroma di tiap proses pembuatan hingga menjadi produk yang berkarakter kuat di aroma.

CUSTOMER SERVICE

Selalu ingin menyebarkan kebahagiaan.

  • Brand Guidelines
  • Brand Proposal
  • Marketing Tools
  • Stationery
  • Advertising
  • Logo
  • Website
  • Video
  • Social Media
  • Visual Design