Brand Consultant Jakarta

Brand Consultant Jakarta

28 Pebruari 2015,   By ,   0 Comments

Brand Consultant Jakarta, dari label ini saja, tentunya ada sebuah prestige tersendiri berbisnis di ibukota bukan? Jakarta, sebagai sebuah ibu kota suatu negara, wajarlah jika Jakarta menjadi pusat bagi berbagai bisnis di Indonesia. Bahkan jika tidak memungkinkan memiliki kantor pusat di Jakarta, minimal memiliki branch office disana. Pun begitu bagi sebuah Brand Consultant Indonesia, banyak yang berlomba-lomba menempati wilayah ibukota, Mengapa hal ini terjadi? Jawabannya adalah, Jakarta tentunya memiliki prestige tersendiri bagi kalangan bisnis, maupun kalangan awam, sebagai kota besar yang tentunya diharapkan mampu membuka peluang baru bagi bisnisnya. Meskipun tidak menjamin keberhasilan bisnis, namun dengan memiliki prestige seperti ini, maka brand kita sudah besar dimata orang lain, in terkait dengan penempatan posisi kita, dengan hal itu, persepsi yang positif pun bisa dibangun di calon klien.


Terkait dengan persepsi positif, hal lain yang patut dipertimbangkan ialah list klien, dan tentunya portofolio. Sebagai contoh, jika ada dalam list klien Anda, nama sebuah perusahaan besar yang telah diakui secara global, maka sedikit banyak akan mengangkat prestige dari Brand Consultant-nya. Meskipun katakanlah proyek yang dikerjakan hanya sebuah proyek kecil, namun prestige yang kita terima akan sama dengan proyek besar, asalkan kita mampu mempresentasikannya dengan baik kepada caloon klien kita.
Semua hal diatas, memberikan kampanye word of mouth yang baik, menambah prestige serta meningkatkan persepsi positif Brand Consultant di masyarakat.

Bukan alasan yang buruk bukan?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *