Branding Agency Indonesia

Branding Agency Indonesia

18 Agustus 2016,   By ,   0 Comments

ex4

Branding Agency Indonesia telah lama menjadi cara untuk menjual produk, baik barang maupun jasa. Branding telah dianggap sebagai bagian dari marketing yang tidak bisa terpisahkan. Bagaimana cara untuk menjual produk? Jawabannya bukan melalui marketing tetapi branding.

 

Mengapa branding dapat menjual produk? Singkatnya karena branding agency Indonesia dapat mengubah presepsi konsumen. Branding sendiri sudah lama diterapkan di negara barat. Banyak jumlahnya di negara barat branding agency yang berdiri dari tahun 90an yang sampai sekarang masih aktif beroperasi. Di negara Asia sendiri branding sudah diterapkan. Sedangkan Indonesia masih dalam tahap perkembangan pengenalan branding. Masyarakat yang tidak mengerti peran branding agency Indonesia pun tidaklah jarang.

Dikutip dari Design Today, konsep branding sebelumnya untuk mengklaim kepemilikan, khususnya pada hal-hal yang dianggap mempunyai nilai. Konsep branding berawal dari “ini milikku, biarkan” menjadi “ini buatanku, jadi belilah” yang berubah mulai dari tahun 1800an.

Singkatnya, branding agency Indonesia dimulai dari efek alat komunikasi yang ditemukan pada tahun 1890an. Untuk pertama kalinya orang-orang dapat menjangkau hal yang diluar jangkauan mereka. Branding berkembang menjadi sesuatu yang bukan hanya sekedar produk. Pada tahun 1960an banyak brand yang menjadi lebih transparan. Mereka menggunakan wordplay and stereotype untuk branding. Sampai sekarang hal itu masih sering digunakan dalam modern branding. Perbedaannya modern branding berfokus untuk menjalin hubungan langsung dengan konsumen dan berusaha untuk menunjukkan siapa dan kenapa mereka.

Start Friday sebagai branding agency Indonesia selalu aktif dalam pasar untuk memahami apa kebutuhan setiap brand dalam meningkatkan hubungannya dengan konsumen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *