Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Tips dan Trik untuk Rebranding Bisnis Anda

Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Tips dan Trik untuk Rebranding Bisnis Anda

17 Januari 2017,   By ,   0 Comments

ar1

Meski sebuah brand telah menghasilkan banyak produk dan bahkan semua produknya tersebut telah menjadi produk kebanggaan banyak orang, namun ada beberapa hal yang mau tidak mau membuat suatu perusahaan wajib melakukan rebranding pada brandnya. Ketertarikan orang-orang yang berubah-ubah, brand pesaing yang hadir dengan inovasi yang lebih menjanjikan adalah berbagai hal yang akan dihadapi sebagai tanda bahwa brand anda butuh direbranding agar reputasinya bisa tetap dipertahankan di mata para konsumen yang sudah setia dengan brand anda.

 Bila anda telah menemukan tanda-tanda seperti diatas, itu artinya anda perlu me rebranding bisnis anda. Berikut ada berbagai tips dan trik untuk rebranding bisnis anda yang wajib anda ketahui.

 

 

ar2

  1. Business Consultant Sebagai Pihak Ketiga

Jika anda sudah menjalankan bisnis anda selama bertahun-tahun dengan reputasi brand yang terhitung stabil dan hasil penjualan produk-produk yang selalu memuaskan, hal pertama yang anda butuhkan untuk merancang rebranding anda adalah peran dari konsultan bisnis sebagai pihak ketiga atau pihak pendengar. Konsultan bisnis yang terdiri dari orang-orang yang bekerja secara professional yang tentunya akan dapat melakukan rebranding pada bisnis anda secara maksimal dan kompeten.

  1. Inovasi Dari Ide-Ide Baru yang Segar

Tips dan trik kedua yang wajib anda ketahui untuk rebranding bisnis anda adalah anda butuh membagikan ide-ide baru anda yang segar. Dengan ide-ide baru yang segar dan semakin inovatif, ide tersebut tentunya dapat membantu kinerja para konsultan brand untuk mewujudkan keinginan anda terhadap proses rebranding yang anda inginkan.

ar3

  1. Semakin Berkembang, Tetap Konsisten

Rebranding bukan hanya mengubah logo brand baru, tampilan baru maupun slogan baru. Tetapi mengembangkan brand yang sudah ada dengan ide-ide yang sudah disalurkan dan dikembangkan. Namun dibalik itu semua, konsistensi adalah satu hal yang pastinya wajib untuk selalu dipertahankan.

  1. Good Rebrand, Better Product or Service

Rebranding dilakukan untuk mempertahankan keeksistensian brand yang sudah ada agar tetap diminati banyak orang. Tetapi yang paling penting dari berbagai tips dan trik untuk rebranding bisnis anda adalah peningkatan kualitas produk atau servis dari brand anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *