Jasa Pembuatan Website Company Profile

Jasa Pembuatan Website Company Profile

25 November 2015,   By ,   0 Comments

desk-desktop-monitor-3150

Website Company Profile merupakan suatu elemen yang harus dimiliki oleh perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Dengan banyaknya pengguna internet di seluruh dunia, yaitu 1,7 milyar pengguna, pelaku bisnis harus menyadari bahwa internet merupakan media yang paling tepat untuk menjaring partner bisnis mereka. Pembuatan website perusahaan merupakan hal yang wajib dilakukan untuk dapat berkomunikasi dengan klien, menjual produk atau jasa, serta menerbitkan artikel tentang perusahaan.

Para konsumen sekarang sudah lebih cerdas dalam melakukan kegiatan ekonomi mereka. Sebelum menggunakan suatu barang atau jasa, mereka akan mencari tahu detail produk atau jasa itu di internet. Berdasarkan penelitian Webvisible/Nielsen tahun 2009, sebanyak 60% menggunakan internet sebgai sumbe pertama mereka ketika mencari suatu produk atau jasa lokal. Survei Discover Small Business Watch menyebutkan bahwa dari 3000 orang, 47% menyatakan bahwa mereka akan membeli suatu produk atau jasa dari perusahaan yang memiliki website resmi. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna internet lebih mempercayai perusahaan yang memiliki website sendiri, meskipun perusahaan itu merupakan perusahaan kecil. Selain itu, website online akan meningkatkan kesempatan suatu bisnis untuk masuk dalam daftar situs pencarian, seperti Google, Yahoo, dan Bing. Website merupakan media yang praktis bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi menyeluruh mengenai suatu perusahaan. Michelle Braun, pemilik Final Touch Housekeeping di Colorado, Amerika Serikat, menceritakan pengalamannya dalam menjalankan bisnis melalui internet. Sebelumnya, ia menggunakan flyers dan media cetak lainnya untuk memperkenalkan bisnis yang dijalaninya. Namun, konsumennya selalu menanyakan alamat website perusahaan miliknya. Setelah membuat website di tahun 2009, semakin banyak konsumen yang berdatangan melalui websitenya itu. Dengan biaya yang tidak terlalu banyak, hasil yang didapatkan dari sebuah website akan menguntungkan.

Sebuah website juga dapat memberitahukan jam operasional perusahaan serta informasi mengenai produk atau jasa yang ditawarkan. Dengan adanya website, pemilik bisnis dapat mempunyai waktu yang lebih banyak untuk menjalankan bisnisnya dan tidak perlu menghabiskan waktu melalui telepon untuk memberikan informasi kepada konsumen. Website dapat berperan sebagai tim penjualan dan konsumen dapat mempelajari sendiri informasi yang mereka perlukan kapanpun mereka mau, tanpa mengganggu jam operasional bisnis. Melihat banyaknya konsumen yang berbelanja dan mencari informasi secara online, tanpa adanya website, suatu perusahaan hanya akan dipandang sebelah mata. Kredibilitas suatu perusahaan juga ditentukan oleh website Company Profile. Calon klien akan lebih memilih perusahaan dengan website yang berkelas dan memiliki kredibilitas tinggi. Oleh karena itu, pembuatan website Company Profile tidak dapat dilakukan sembarangan dan perlu melibatkan ahli yang sudah berpengalaman dalam menangani hal ini. Start Friday, sebagai Brand Consultant, juga memberikan digital services seperti website design and development untuk perusahaan Anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *