Kick Denim: Berhasil Berkat Branding Awareness Pecintanya

Kick Denim: Berhasil Berkat Branding Awareness Pecintanya

15 Desember 2016,   By ,   0 Comments

denim1

Menciptakan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan banyak orang akan selalu menjadi dasar strategi branding yang membuat para konsumen tidak akan bisa kehilangan minatnya terhadap produk tersebut. Branding awareness para konsumen yang sudah ada juga  perlu untuk terus ditingkat agar membuat sebuah brand terus meningkat peminatnya.

Tidak berhenti melakukan inovasi-inovasi terbaru serta menjaga kualitas akan selalu berhasil memenangkan kepuasan konsumen. Sehingga seorang konsumen yang sudah puas terhadap brand tertentu tersebut akan selalu percaya terhadap keunggulan produk-produk brand tersebut.

 

 

denim2

Brand Distro Kick Denim yang sudah ada sejak tahun 2004 ini merupakan brand distro yang sangat terkenal di Bandung bahkan sudah merambah ke luar negeri. Pada pertengahan tahun 2010, Imonz, pemilik brand Kick Denim ini menggagas ide untuk menyempurnakan style fashion Denim sebagai dobrakan strategi branding, dengan menampilkan nuansa baru dalam dunia clothing khususnya untuk para kaum pria  di Indonesia.

Dengan mengusung tagline Pimp your pants, Kick Denim mampu menunjukkan sebagai brand eksklusif yang inspiratif tanpa meninggalkan kreatifitas dalam setiap produk inovatifnya. Style design yang simpel dan fokus pada identitas menjadikan brand ini memiliki konsep yang tidak terbatas dengan tetap berpijak pada trend fashion pria yang up to date dan imajinatif.

denim3

Berkat strategi branding yang Imonz lakukan sejak membuat brand Kick Denim ini serta kerjasama timnya yang solid, Kick Denim tak hanya sudah memproduksi banyak produk fashion untuk pria, diantaranya: Celana, Hoodie, Jaket, kemeja, sweater, tas, sepatu, topi, ikat pinggang, blazer, aksesoris, dll, namun juga branding awareness para pecintanya pun lambat laun semakin meningkat.

Tak berhenti sampai disitu, Kick Denim juga selalu berinteraksi dengan konsumen melalui media sosial Facebook, Twitter, maupun instagram untuk menginformasikan produk terbaru, mempublish outlet resmi reseller Black ID, serta membuat website resmi Kick Denim yang memudahkan para pecinta brand Kick Denim untuk melihat koleksi-koleksi terbaru dari brand tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *