Our Method

Observation

Tahap observasi adalah tahap awal proses branding atau rebranding untuk mengenal lebih jauh mengenai produk beserta tantangan yang dihadapi. Dalam tahap ini ada 3 aktifitas yang dilakukan yaitu Shareholders & Consumers Interview, Market Analysis & Intelligence, dan Competitive Analysis & Landscape.

Brand DNA Treatment

Pada tahap ini masalah atau tantangan yang dihadapi mulai dianalisa untuk mendapatkan solusi yang strategis. Brand Value, Vision & Mission, dan Visionary Strategy merupakan elemen kunci yang harus diperhatikan. Ini merupakan tahap paling kompleks dalam proses branding atau rebranding.

Formulation

Hasil dari seluruh aktifitas pada tahap Brand DNA Treatment akan dirumuskan di tahap ini. Tahap ini merupakan penentuan untuk image produk serta saluran untuk menyampaikan produk kepada pasar (konsumen).

 

Result

Result merupakan tahap terakhir dari proses strategis branding atau rebranding. Disini brand akan dikenalkan ke publik dengan identitas yang telah ditentukan melalui proses sebelumnya. Saluran atau channel yang digunakan memegang peranan penting dalam proses ini.

Brand building trans Startfriday

Our Works

Di tangan tim Start Friday yang kreatif dan handal, puluhan partner kami telah menikmati hasil dari proses strategi panjang yang kami kerjakan