Oriza Hotel

CLIENT

Oriza Hotels

OUR TASK

Company Branding

BRAND VISION

Menjadi jaringan hotel budget dengan membawa konsep Muslim Friendly Hotel yang akan tersebar di seluruh penjuru Indonesia

 

About project

Oriza Hotels Perak kini tampil dengan konsep baru yaitu konsep Smart Budget Hotels yang dikombinasikan dengan konsep Choose Your Feel. Sentuhan pengalaman unik yang dapat disesuaikan dengan karakter atau keinginan dari customers, seperti customize pada warna sarung bantal dan aromatherapy kamar sesuai permintaan customers. Hal ini diasumsikan dapat me-recharge kembali kondisi tubuh. Oriza Hotels menghadirkan muslim pack khusus untuk menunjang keperluan beribadah customers yang menginap di Oriza Hotels, serta didukung oleh tambahan layanan low cost laundry, serta free surcharge untuk customers yang menginginkan check-in lebih awal. Oriza Hotels Perak Barat dilengkapi fasilitas yang dapat memudahkan customers dalam melakukan perjalanan bisnis seperti, meeting room, dan juga free high speed wifi.

So, how we did it

Start Friday mengimplementasikan metode Brand DNA Line yang mana terdiri dari 4 tahapan, yaitu: observasi, Brand DNA Treatment, formulasi, dan hasil akhir. Keempat tahapan-tahapan tersebut dilakukan secara sistematis untuk menciptakan the newest brand Oriza Hotels yang tidak hanya memiliki good facilities dan good hospitality service. Namun juga memiliki brand positioning yang kuat di benak para target audience.

 

FUN

Dengan mengusung konsep “Choose Your Feel”, pengunjung dapat memilih sendiri warna cushion cover dan aromatherapy kamar dari banyak pilihan.

VALUE FOR MONEY

Pengalaman menginap di hotel budget dengan biaya ekonomis namun memiliki fasilitas lengkap dengan dibalut customize experience

QUALITY

Konsisten dengan 5 Atribut utama Budget Hotel yaitu : Hotel Room, Amenities, Room facilities, Shower dan Housekeeping Service

INNOVATION

Pengunjung dapat menyesuaikan suasana kamar yang diinginkan dengan memilih sendiri warna cushion cover dan aromatherapy favoritnya pada kamar yang akan disinggahi.

COMPETITIVE CHALLENGE

Konsep “Choose Your Feel” menjadi diferensiasi yang cukup unik di terapkan di bisnis Budget Hotel

CUSTOMER SERVICE

Team Oriza Hotels berfokus untuk memberikan keramahan dan kehangatan yang bersahaja dengan memastikan kenyamanan pengunjung

  • Brand Guidelines
  • Brand Proposal
  • Marketing Tools
  • Stationery
  • Advertising
  • Logo
  • Website
  • Video
  • Social Media
  • Visual Design