Proses menciptakan dan membangun Brand baru suatu produk dengan berbasis DNA Line© tidak hanya secara visual melainkan juga secara emosional.
Proses untuk mereposisi Brand lama menjadi Brand baru dengan menggunakan dasar DNA Line©. Tujuan utamanya untuk memberikan Brand image baru dan menarik untuk pasar.
Penyusunan struktur Brand yang merupakan kesatuan dari organisasi/ perusahaan. Dalam hal ini kami menitikberatkan pada pemberian nama serta identitas dari sub Brand, agar selalu sesuai dengan visi dari Brand.
Proses pemantauan kinerja Brand dan tahap evaluasi dari proses Brand building yang sedang dijalankan. Karena pada proses itu, banyak pengambilan keputusan yang sebaiknya perlu pertimbangan oleh seorang consultant.
Proses mengevaluasi kesehatan Brand. Dalam prosesnya menggunakan parameter tertentu. Ini penting untuk mengetahui kondisi dari Brand saat ini.
Penyusunan strategi pemasaran untuk suatu Brand dengan tujuan meningkatkan penjualan dan menjadi pemimpin pasar.