Intip Strategi Brand Nestle Yang Bikin Anak Senang, Orangtua Tenang

Intip Strategi Brand Nestle Yang Bikin Anak Senang, Orangtua Tenang

30 November 2016,   By ,   0 Comments

     n1

       Tak dapat disangkal bahwa brand yang menjual berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan dapat mendatangkan konsumen dengan mudah. Apalagi bila brand tersebut mempunyai visi dan misi yang baik dalam produk-produk yang dibuatnya. Dengan adanya visi dan misi yang baik tersebut tidak hanya membuat konsumen berminat untuk membeli maupun menggunakan produk-produk dari brand tersebut, tetapi juga membuat mereka menjadi konsumen yang loyal karena produk-produk yang dihasilkan juga baik.

 

 

n2

       Nestle sebagai perusahaan makanan dan minuman yang bertempat di kota Vevey, Swiss ini berhasil mendunia karena visi dan misi mereka yang tak hanya baik serta matang dalam pembuatannya, namun juga produk-produk yang dihasilkan menjadi produk-produk yang baik, menyehatkan, dan berkualitas tinggi. Visi dan misi Nestle yang berusaha untuk menjadi pemimpin dalam gizi, kesehatan dan kesejahteraan serta kepercayaan mereka terhadap penelitian yang dapat membantu mereka untuk membuat produk yang baik sehingga membuat orang-orang menjalani kehidupan yang lebih baik ini berhasil mengantarkan Nestle menjadi brand mendunia dengan produk-produknya yang menjadi favorit. Sebut saja nama-nama produk seperti: sereal Koko Crunch, susu Dancow, susu dan sereal Milo, serta susu Bear Brand yang menjadi kesukaan anak-anak, bahkan para orang dewasa.

n3

       Anak-anak yang menyukai makanan dan minuman yang manis dan enak pun bisa menikmati makanan dan minuman manis tersebut dengan adanya produk-produk dari brand Nestle tanpa adanya kekhawatiran dari para orangtua mereka. Karena para orangtua bahkan memang dengan senang hati membelikan produk-produk makanan dan minuman berbrand Nestle tersebut yang dianggap mempunyai kandungan gizi yang baik dan juga menyehatkan bagi anak-anak mereka.

       Poin mendasar dari brand yang sudah ada sejak tahun 1866 ini sesungguhnya terletak pada produk-prdouknya yang sebagian besar adalah produk-produk susu maupun olahan susu serta gandum yang dibuat dengan berbagai varian rasa, maupun jenis. Bahan-bahan dasar bergizi baik yang mereka pilih dalam produk-produk mereka inilah yang akhirnya berhasil membawa Nestle menjadi brand makanan dan minuman yang mendunia dan selalu dicintai oleh para konsumen setianya karena membuat anak-anak senang serta para orangtua tenang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *