advertising agency semarang

advertising agency semarang

28 Pebruari 2015,   By ,   0 Comments

Advertising agency berkembang pesat di kota lumpia ini. Kota yang jarang masuk dalam hitungan sebagai kota kreatif ternyata mampu memunculkan produk-produk iklan yang hebat. Advertising agency semarang menampilkan sesuatu yang kreatif dan original dari produk iklan yang dihasilkannya. Hal inilah yang menyebabkan perkembangan dunia advertising di Semarang menjadi pesat.

Sudah banyak sekali iklan yang terlihat tidak original dan tidak kreatif, menjadikannya mudah terlupakan tanpa membawa hasil.  Ada iklan yang dikenal hanya sebagai iklan, dengan kata lain produk yang ditawarkan terlupakan. Hal ini menimbulkan banyak kerugian, baik waktu dan biaya bagi pemilik usaha. Lalu apakah semua advertising agency seperti itu? Jawabannya tentu saja tergantung pada dari sisi mana Anda melihat.

Tapi dari preferensi tempat menayangkan iklan, tentu akan berdampak lain. Saat ini banyak sekali pilihan media beriklan dengan berbgai pertimbangannya. Namun yang jauh lebih penting, biaya untuk iklannya harus Anda siapkan dahulu. Kalau udah punya budget ikaln, Anda bisa pikirin bagimana iklan Anda akan dibuat lebih optimal.⠀

Kesimpulannya, bahwa membuat iklan yang hanya melekat di benak konsumen saja masih belum cukup, maka dari itu disinilah Branding sangat diperlukan. Namun sebuah branding yang baik tidak menjadi jaminan bahwa produk yang ditawarkan akan terjual.

Selain berbagi foto, kini instagram sudah lazim dan banyak dimanfaatkan menjadi katalog online beberapa pebisnis, memanfaatkan tips-tips dari Start Friday agar instagram story lebih maksimal untuk bisnis. Diperlukan relevansi antara iklan dan produk itu sendiri, dapat disimpulkan bahwa :
Good Advertising + Good Branding + Relevansi = Product Selling.

Inilah yang menjadikan advertising agency semarang menjadi salah satu daya tarik untuk perusahaan yang ingin produknya bisa di-branding¬ oleh advertising agency semarang karena originalitas dan kreatifitasnya. Memilih sebuah chanel yang semakin populer dalam dunia marketing, bahkan hampir semua jenis usaha butuh brand.

Tetapi, untuk bisnis yang baru muncul dan masih baru di dunia digital marketing, kedala social media tentu akan membingungkan. Segera konsultasikan dengan tim Start Friday dan pilih mana platform dan strategi yang cocok untuk bisnismu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *