Apakah Merek Anda Berjalan dengan Baik seperti yang kamu harapkan?

Apakah Merek Anda Berjalan dengan Baik seperti yang kamu harapkan?

25 November 2019,   By ,   0 Comments

Brand Tune Up!

Merek dapat berjalan dengan baik dan mampu memenangkan persaingan, dengan analogi mobil balap di mana sinergi antara mobil balap, pengemudi, bersama dengan semua tim lapangan dalam kondisi yang saling menguntungkan. Jumlah ini sesuai dengan apa yang kami sebut strategi merek. Dengan Brand Tune Up, adalah sarana yang kami sediakan untuk Anda di mana merek Anda dapat didiagnosis dan nantinya akan dipersiapkan dengan baik untuk memenangkan persaingan!

Dan apa gunanya balap ketika tidak ada orang yang menonton balapan di tribun saat Anda mendayung dayung mobil balap Anda.

Silakan melalui kuesioner di bawah ini. Dan Anda mungkin menemukan kondisi terkait yang sedang Anda alami saat ini.

  • Anda merasa bahwa musuh Anda memimpin jauh di kepala Anda saat Anda berjuang tanpa henti. Audiens (pelanggan) Anda mulai bergerak ke samping dengan musuh Anda?
  • Anda pikir ketika Anda menghabiskan lebih banyak, Anda akan menciptakan yang lebih baik, tetapi Anda menyadari bahwa Anda berada dalam penurunan dan energi yang bocor?
  • Anda menemukan kesulitan dalam konsistensi keseluruhan dan menjaganya agar tetap selaras?
  • Anda ingin memperluas dan tetap relevan dengan audiens Anda?
  • Anda tidak jauh berbeda dari orang lain dan memiliki masalah kesadaran? Audiens Anda memilih siapa yang mereka rasa unik!
  • Apakah Anda memerlukan merek untuk perusahaan Anda, tim Anda dan produk Anda sehingga dapat menciptakan relevansi untuk audiens Anda pada saat rilis?

Kami menyadari bahwa strategi merek yang baik harus dialami dan memengaruhi perilaku sekaligus. Tentu saja harus relevan dan berharga. Pengaruh yang dimaksudkan ini, berkembang seiring waktu, kemudian dibagikan dan dibuat bersama dalam diri pelanggan.

Franchise Up !

Seiring pertumbuhannya secara bertahap, hasilnya melekat pada pikiran dan hati setiap pelanggan, dan pada saat yang sama menciptakan kinerja keuangan yang lebih baik. Terlebih membeli bisnis franchise kini telah menjadi salah satu pilihan bisnis yang sangat menarik bagi pebisnis. Hal ini dikarenakan tingkat risiko yang dihadapi dalam menjalankan bisnis tersebut relatif sangat kecil.

Mengapa demikian?

Karena bisnis franchise hampir tidak memerlukan banyak percobaan atau dikenal dengan istilah ‘trial and error’. Ya, karena semua itu sudah dilakukan oleh para pemilik merek sebelum usaha mereka itu di-franchise-kan.

Meski demikian, tidak semua bisnis franchise itu memiliki sistem yang terintegrasi dengan baik. Sehingga tak sedikit juga yang mengalami hambatan dalam perjalanannya.

Sebagai seorang calon franchisee, sebaiknya anda memilah dan memilih brand franchise yang sudah terpercaya. Jangan sampai salah memilih brand franchise yang hanya bisa menjanjikan, namun pada akhirnya lepas tangan.

Berikut ciri-ciri bisnis franchise terbaik yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam menentukan pilihan bisnis.

  1. Memiliki website resmi yang update
  2. Memiliki alamat yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan
  3. Memiliki sistem yang jelas, mulai dari dari alus pendaftaran, commitment fee sampai cabang berdiri
  4. Memiliki SOP yang pasti dan dapat dipertanggungjawabkan
  5. Selalu melakukan training kepada calon franchisee-nya
  6. Selalu survey lokasi calon franchisee untuk membuka usahanya
  7. Mempunyai software khusus yang digunakan franchisee untuk mengelola bisnisnya dan untuk mengirim laporan keuangan setiap bulan
  8. Selalu transparan terhadap berbagai informasi yang dibutuhkan oleh franchisee-nya
  9. Memiliki banyak testimoni dari pelanggan maupun franchisee-nya

Untuk diskusi lebih lanjut tentang merek Anda, jangan ragu untuk menghubungi Start Friday melalui email atau hubungi kami untuk bertemu dengan tim Anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *