Erigo Menggebrak Pasar Dengan Diskon Habis Habisan di Awal Perjalanan Bisnisnya

Erigo Menggebrak Pasar Dengan Diskon Habis Habisan di Awal Perjalanan Bisnisnya

24 Agustus 2018,   By ,   0 Comments

Erigo adalah brand yang hadir di tahun 2013, Muhammad Sadad memulai bisnis apparel dari tahun 2010. Pahit manisnya perjalanan bisnis apparel telah dirasakan dari rugi ratusan ribu hingga puluhan juta telah dirasakan oleh Muhammad Sadad, hal ini membuatnya semakin bersemangat dalam mengembangkan bisnisnya ini.

Di tahun 2014 Erigo mulai berani berkenalan dan juga bersaing dalam pasar apparel Indonesia dengan menghadirkan promo besar besaran, tidak banyak brand baru berani hadir dengan ide promosi diskon gila-gilaan seperti Erigo, selain mematok harga standar, Erigo berani membuat promo “Buy 2 Get 5”, namun strategi promo inilah yang menghantarkan Erigo menjadi brand yang sangat dikenal Generasi Z dan Millenials dalam dunia fashion Indonesia saat ini.

Strategi marketing yang begitu unik dan juga sangat berani mengambil resiko begitu membuat perubahan pada Erigo, Erigo menggunakan fasilitas Instagram Ads dalam melancarkan publikasi promosi diskon besar-besarannya, melakukan SALE TOUR ke berbagai daerah di Indonesia, membuka pop up store, hingga mengikuti pameran di luar negeri demi untuk mengembangkan cakupan pasar. Keberanian ini begitu dapat menginspirasi sehingga beberapa brand lokal lain tidak ragu untuk meniru strategi promosi Erigo ini dengan harapan meraup keberhasilan yang sama.

Erigo melebarkan sayap ke dunia e-commerce dengan membuka official website di tahun 2015, dan hal ini membuat omzett Erigo kian meningkat, dengan strategi pemasaran offline dan online yang begitu matang dan juga konsistensi Brand menjadikan Erigo dapat meraup untung hingga puluhan Miliar Rupiah dalam waktu kurang dari 10 tahun dihitung dari awal Erigo berdiri. Hal ini membuktikan bahwa branding dan strategi komunikasi pemasaran begitu berpengaruh dalam perkembangan Erigo hingga saat ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *